Halaman

Kamis, 08 Maret 2012

XI Science 2 - Bagi Raport!! (part 1)


Annyeong!!
kali ini saya bakal posting tentang Bagi Raport XI Science 2
di Part 1 ini saya bakal ngomongin anak-anak yang masuk dalam 10 besar dikelas
dan Part selanjutnya kalian akan tau sendiri nanti
oke deh, Happy Reading!

Gambar yang pertama diambil saat pembagian raport semester 3, tanggal 24 Desember 2011. sebenernya jumlah murid itu 32 tapi berhubung ada M. Agus Budiansyah (KM) dan Hilman Aldani yang tidak dapat hadir karena ada keperluan lain. bisa kalian liat ditengah kami itu ada wali kelas kami tercinta namanya Ibu Drs. Nenden IBR yang sekaligus jadi guru mata pelajaran PKN kami. 

Gambar yang kedua. disana ada wali kelas kami yang sedang memberikan raport kepada Ranking 1 dikelas yang merupakan deskmate-ku namanya DwiLerian Friatnasary *keprokkeprok* atau yang biasa dipanggil Ian. dia emang bukan tipe cewe yang seneng difoto. dia bilang, "wit sumpah saya ngga mau dapet Ranking 1, udah saya ikhlas sok tukeran Ranking sama Ika" hahaha ada-ada aja itu anak.


Ini dia Ranking 2 dikelas kami, namanya Dinda Labibah Ubay *keprokkeprok*
Dia itu biarpun badannya kecil mungil (mianhae) tapi otaknya encer banget. deskmate-nya Hilya ini bener-bener ngga bisa diem, beda banget sama Hilya yang super diem, makanya mereka jarang ngobrol. Dinda itu anak ke 2 dari 7 bersaudara!! subhanallah sekali kan? kalo disekolah dia itu sering banget cerita tentang adik2nya, sampe saya sendiri apal nama mereka. dari ocha, arkhan, albar, sita, dan yg terakhir emha. teruuus, dia itu kan nge-kos bareng sama Laras, otomatis kosan dia jadi base-camp kami, apalagi kalo mau ada ulangan. pasti deh itu kosan bakal rame. dan ngga jarang juga kami nginep dikosannya. pokonya Dinda itu Daebakk banget deh~


Yang ini adalah Ranking ke3 dikelas kami, namanya Ika Mutia Silviana!! *keprokkeprok*
Ika ini kaleeem...banget. udah bener-bener the next teh Ida deh, oiya teh Ida itu anak DKM kelas XII yang super alim, kalo ngomong pelan banget, ramah pula yaa kaya si Ika ini. dan yang spektakulernya lagi dia itu satu-satunya orang yang masih niat belajar kalo yang lain udah pada ngga berminat belajar. saya sering bilang gini," ika, tau ngga saya sering loh ngebayangin nanti kalo udah gede terus ada yang ngetok pintu rumah saya dan itu ternyata kamu dan Aat (Syafaat Fadhilah) sambil bawa anak kalian. hehehe" setelah saya ngomong gitu dia tersipu malu gitu deh hahaha. kebayang deh nanti kalo iya bener ika sama aat pasti anaknya juga pinter banget, secara aat juga pinter dan dapet Ranking ke4 dikelas!! 


Jeeng Jeng Jeng!!! ini dia Syafaat Fadhilah *keprokkeprok* AAT ini emang kalem, pinter pula (pantes aja ika suka haha) dia itu deskmate-nya Dzaky. Aat-Dzaky itu deskmate yang keren, dua-duanya pinter, termasuk rajin buat ukuran anak cowo dikelas (kecuali agus sang KM) banyak yang bilang aat itu tenar, tapi saya masih mempertanyakan itu -_-" dia itu anak yang baik, terlalu kurus mungkin, dan matanya itu loooh kawan "menakutkan" rrr. inget banget saya sering ngomong ke dia gini, "AAT JALANNYA KAYA KUKANG!!" (sambil teriak) tapi dia ngga marah, dan efeknya sekarang kalo jalan didepan saya pasti nanya, "udah ngga aneh kan jalannya?" hahahaha ada-ada aja



Naaah yang ini itu SAYA! hahaha Dwita Medya Pangesti. saya dikelas dapet Ranking ke5 hehehe. awalnya ngga nyangka banget bakal dapet Ranking 5, secara dikelas itu anak-anaknya pinter-pinter. tapi Alhamdulillah saya bisa sedikit ngebanggain orang tua =)) kalo mau tau, dulu itu sewaktu kelas X semester 1 saya cuma dapet Ranking 16 karena saya 2 minggu sakit dan otomatis banyak banget ketinggalan ulangan dan pelajaran. di semester 2 saya dapet Ranking 12, ya alhamdulillah naik 4 Ranking. untuk semester depan (semester 4) semoga nilai eksak saya ngga turun, dan harus naik atau minimalnya sama kaya semester sebelumnya supaya bisa dapet kesempatan ngisi formulir SNMPTN Undangan, dan moga-moga aja diterima di Fakultas dan Universitas yang saya impikan. Amin=))


Ini dia Dzaky Widya Putra!!! sang Anak Baru yang jago Matematika dan langsung mendapat Ranking 6 *keprokkeprok* Dzakok ini umurnya setaun dibawah saya, tapi salutnya dia lebih jago dari saya dan yang lain yg notabenenya lebih tua dari dia. dia juga pas pertama kali masuk smanda dan ada pemilihan untuk olimpiade dia dengan mudahnya diterima di olim Matematika dan TIK yang susahnya naudzubillah (pantes mine sampe sekarang ngebet banget sama nih orang) oh iya dia juga udah 9 kali pindah sekolah dalam seumur hidupnya!! kasian sekali dia ckck. dua jempol lah buat dia=))


Inilah KM Dioxida M. Agus Budiansyah!! *keprokkeprok* dia dapet Ranking 7 loh dikelas. dia emang pinter, lebih keliatan kalo mapel fisika. kadang aneh sama dia, kalo jalan aja dia itu kaya lagi mikirin apa gituu. terus anak-anak nyebut dia itu Bonek alias Bocah Nekat gara-gara sewaktu mapel Bu Neneng yaitu Bahasa Jepang dia berani-beraninya tidur padahal dia duduk paling depan!! semua anak pastinya tau kalo sama Bu Neneng itu jangan macem-macem karena itu guru Killer abis. oiya yang lebih hebatnya lagi, kalo ada seminar gitu, setau saya dia itu ngga pernah merhatiin tapi anehnya pas ada sesi tanya jawab, dia ngajuin pertanyaan yang seakan dia merhatiin baik-baik ckck. emang anak ini Daebakk sekali ...


Ida Khaerunnisah sang Ranking 8.dia itu keren banget menurut saya, se-perprofesionalnya orang ya dia ini. dia bener-bener orang yang ambisius, perfectionis, dan pengen profesional dalam semua bidang. suaranya juga bagus. dia itu sangat amat rajin, suatu waktu kita disuruh Bu Tuti sang guru Kimia untuk bikin makalah praktikum, trus karena saya itu seksi kimia, jadi semua makalah dikumpulin disaya. rata-rata anak-anak itu ngerjainnya paling cuma belasan lembar itu juga dengan ogah-ogahan. tapi dia? subhanallah sekali, dia malah ngerjain sampe 25 lembar lebih!! kurang rajin apacoba kalo gitu? ckck. oiya dia juga satu-satunya cewe dikelas yang mau denger curhatannya hilman hahaha. tapi kawan, cita-cita dia itu mulia banget, ngga muluk-muluk dia cuma mau jadi guru. semoga tercapai deh ya, supaya nanti anak saya bisa di-lesin kedia hehehe=))


Indri Liani Sartika!! *keprokkeprok* dia ini si Ranking 9 dikelas. walaupun kadang tampangnya suka compong #ups tapi dia anak olim Astronomi loh!! dia juga jago fisika, deskmate-nya Melly ini kalo pulang sering bareng Ian, Kharisma, sama Poppy yaitu dengan naik Angkot GS. apalagi yaa? -__- hm oiyaa dai itu lagi suka sama anak kelas X adinya mas Fahziar, namanya siapa ya? lupa ih. ya pokonya gitu lah hehe


dan ini yang terakhir, Melly Chynthya Putri dengan Ranking 10 dikelas!!! *keprokkeprok* Melly ini anaknya ibu Nunung sama Bapa Makbul yang dua-duanya guru Bahasa Jepang. Ibunya ngajar jepang di sekolah kami, tapi ngajar kelas XII. Melly ini compong banget, suka telat mikir kalo lagi ngobrol. dia juga yang ngajakin saya sama laras untuk ikut BookClub. dia satu-satunya anak dikelas yang jadi wartawan junior di Radar. dia suka banget sama mas Roby Izzati anak kelas XII. tapi dia itu bakal jadi dewasa banget kalo lagi dalam keadaan yang menuntutnya seperti itu, salut deh buat Melly =))

To Be Continue >>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar