Halaman

Rabu, 04 April 2012

Kadang.... #versiDIOXIDA [Part 3]

Kadang cinta itu memiliki 2 profesi:
1. sebagai pembunuh profesional (menyakitkan)
2 sebagai tukang pijit profesional (menghilangkan pegal-pegal)
- M.A.B -

Kadang sesuatu hal yang kita takutkan bisa menjadi moment yang sangat indah dan tidak disangka-sangka
- Poppy -

Kadang yang kamu anggap benar belum tentu benar dimata seseorang
- M.Z.R -

Kadang bintang dilangit emang suka ilang tapi cinta aku kekamu ngga akan pernah ilang ko...
- R.A.S -

Kadang aku cuek sama kamu tapi sebenernya dalam hatiku, aku sangat perhatian sama kamu
- Rissa -

Kadang rasa lapar buat aku pusing, tapi aku akan bertahan dengan haus akan cintamu
- Rissa -

Kadang cinta itu menyakitkan melebihi sakitnya kulit yang tersayat silet
- Mega -

Kadang benih-benih cinta tiba-tiba muncul dengan sendirinya tanpa kita sadari
- Mega -

Kadang melupakan seseorang yang dulu pernah menjadi orang yang paling utama bagi kita itu tidak semudah menendang bola dititik penalti, hanya orang-orang yang ahli saja yang dapat melakukannya
- Mega -

Kadang cinta itu bagai eskrim Wals, semakin banyak semakin nafsu ingin mendapatkannya
- M.Z.R -

Kadang jomblo lebih baik daripada berpacaran
- I.L.S -

Kadang kita selalu salah sangka dengan suatu perbedaan (agama)
- Rizal -

Kadang sebuah persahabatan dapat terjalin begitu lama
Namun karena 1 masalah sebuah persahabatan akan musnah begitu saja
- Fine -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar