Halaman

Senin, 25 Juni 2012

ThankYou...DIOXIDA=))

bingung mau ngomong apa, seperti kata Dinda Ubay: "Unspoken". yang pasti, makasih banget buat semua anak-anak dioxida, makasih udah ngasih banyak banget memori selama setahun ini. pastinya banyak banget kesalahan yang udah saya perbuat selama setahun bareng kalian semua, yang disengaja ataupun ngga disengaja, saya minta maaf.

hari ini, hari kedua liburan. dan saya udah ngerasain kangen banget sama kalian, suasana kelas yang rame, bener-bener bikin kangen. berharap banget kita bisa sekelas lagi, seperti kata agus bakal jadi DIOXIIDA.

selama setahun, seengganya saya udah bisa memahami dan hafal dengan karakter masing-masing anak beserta dengan tingkah lakunya setiap hari. dari yang cerewet kaya ghina, sampe yang diem banget kaya hilya. mungkin menurut orang lain yang ngga tau kita bagaimana, menganggap kita itu BIASA. padahal kita itu ISTIMEWA dengan cara kita sendiri.

kedepannya, jangan takut bersaing dengan kelas lain kawan. tunjukin apapun yang kalian punya, dan maksimalkan semua yang kalian bisa. percaya dengan kemampuan sendiri, dan jangan lupa untuk tetap rendah hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar